Rabu, 04 Januari 2017

Harga Tiket Water Kingdom Terbaru

Harga Tiket Water Kingdom – Apakah kamu pengagum permainan air? Tengah dilema untuk pilih lokasi untuk berlibur yang dapat menghibur sekalian memberi edukasi untuk anak-anak? Water Kingdom, adalah wisata air yang menyuguhkan beragam jenis permainan serta sarana yang mendidik serta begitu pas untuk anak-anak. Alamat water kingdom terdapat di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol, Bogor Jawa Barat. 

Water Kingdom menyuguhkan situasi alam yang asri dan sejuk serta bisa menakjubkan semuanya wisatawan yang bertandang. Obyek wisata air ini begitu padat oleh pengunjung terutama di hari libur jadi pengunjung bakal begitu membanjiri wisata air ini. Tak peduli harga tiket water kingdom yang lebih mahal di hari libur tetapi bila wisata ini bisa memberi hiburan untuk kamu ataupun anak-anak jadi semuanya hal itu bisa terselesaikan. 

Umumnya wisatawan tidak cuma dari orang-orang lokal bogor saja tetapi banyak wisatawan luar kota yang juga suka serta suka berkunjung ke wisata air ini. Terkenalnya nya wisata ini itu juga dikarenakan wahana water kingdom yang sangat mengasyikan. Tidak heran jika Water Kingdom menjadi destinasi wisata terbaik saat ini.

Untuk harga tiket masuk water kingdom didalamnya tak termasuk juga cost sewa cabana, ban ataupun loker. Sebagian ketentuan juga diaplikasikan di wisata air ini seperti tak diijinkan membawa makanan serta minuman dari luar wahana permainan, harga tiket telah termasuk juga untuk semuanya wahana kecuali wahana non air dan untuk anak-anak umur 1 tahun telah dipakai cost normal.

Harga Tiket Masuk Water Kingdom

Senin – Jumat (kecuali hari libur)
Dewasa & Anak – anak : Rp 70.000

Sabtu, Minggu & Hari libur nasional
Dewasa & Anak – anak : Rp 95.000
Jam Buka : 09.00 – 17.00


Itulah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Water Kingdom Terbaru yang bisa kami berikan. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa memberikan banyak manfaat untuk anda yang akan berlibur di water kingdom ini. Terima kasih.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar